mencari uang disini

Free Website Hosting

Malaysia curang dengan laser

MALAYSIA CURANG DENGAN LASER


Kuala Lumpur - Insiden laser yang disorotkan kepada pemain kembali terjadi di piala AFF. Setelah di pertandingan semi final antara Malaysia dan Vietnam suporter tuan rumah menyorotkan sinar laser kepada penjaga gawang Vietnam, di partai final antara Indonesia dan Malaysia insiden tersebut kembali terulang.
Suporter Malaysia memang tak sportif. Sejak babak awal, laser berwarna hijau terus diarahkan ke muka kiper Markus Harison untuk mengganggu pandangan. Saat sepak pojok untuk Malaysia dilakukan pada menit kesembilan, Markus langsung memprotes dan wasit sempat menunda sepak pojok sementara waktu.
Tindakan suporter Malaysia yang terus menyorotkan sinar laser ke muka penjaga gawang Indonesia, Markus Harison, mendapat kecaman. Para pengguna Twitter di Indonesia menyebut hal tersebut sebagai kecurangan. Bahkan, saking banyaknya yang menulis tweet, kata "curang" masuk ke trending topics dunia. Hashtag #malaysiacheatlaser pun masuk trending topics dunia.

Insiden tersebut terjadi saat menit ke 21 babak pertama. Kapten tim Firman Utina yang akan melakukan tendangan penjuru disorot menggunakan sinar laser berwarna biru. Beberapa suporter Indonesia yang melihat kejadian tersebut berteriak memprotes. Sayang, teriakan mereka tenggelam di antara gemuruh puluhan ribu suporter tuan rumah.
Insiden tersebut kembali terjadi pada babak kedua. Saat Malaysia mendapat tendangan bebas ke gawang Indonesia pada awal babak kedua, wasit sampai menghentikan pertandingan pada menit ke-54 setelah diprotes pelatih timnas Indonesia. Pemain Indonesia pun sempat walkout.
Wasit tidak memperhatikan insiden tersebut, dan tetap melanjutkan pertandingan.
Setelah pertandingan semi final antara Malaysia melawan Vietnam lalu, beberapa media Vietnam memberitakan tentang sorotan laser berwarna hijau dari pendukung tuan rumah kepada penjaga gawang tim Vietnam, Bui Tan Truong, khususnya sepanjang babak kedua.

Media massa Vietnam mensinyalir gol pertama Malaysia yang disarangkan Mohd Safee akibat pandangan kiper yang terganggu sinar laser.
Biarpun sekarang garuda kita kalah tapi jangan menyerah tetap dukung garuda masih ada kesempatan.Maju terus GARUDAKU.


Sumber: -http://bola.kompas.com
-http://www.whooila.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

klik disini ya

BlogCatalog